Koordinasi dan Buka Bersama RSGMP UNSOED

Kamis. 8 Juni 2017 pukul 16.00 WIB di lantai 4 RSGMP Unsoed jl. Dr. Suparno Karang Wangkal Purwokerto, acara Koordinasi RSGMP UNSOED dan Buka Bersama. Sebelum acara dimulai di tayangkan Safty brifing yaitu bagaimana menghadapi jika ada bencana seperti gempa bumi, Kebakaran, Banjir dll. sehingga dokter, Perawat, bidan, Analis, karyawan. Mahasiswa koas menyelamatkan diri dan bisa membimbing pasien menyelematkan  jika ada bencana.

Kemudian sambutan Direktur RSGMP UNSOED drg. Arwita Mulyawati. M. Kes. Akreditasi untuk RS adalah ada 4 namun RSGMP berharap untuk meraih Akreditasi Paripurna, Tujuan acara ini adalah agar RSGMP Unsoed terakreditasi paripurna sehingga dapat digunakan sebagai RS pendidikan. Rencana Akreditasi bulan September 2017 ada 15 pokjaHadir dalam kesempatan ini adalah Rektor, Para Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan Fakultas Kedokteran, Direktur RSGMP, Dokter, Karyawan dan Mahasiswa koas kedokteran gigi jumlah 100 orang. Hingga saat ini RSGMP sudah 70 % dan berharap akhir Lebaran 2017 bisa 90% sehingga nanti saat akreditasi bisa 100 % sehingga bisa menjadi RS Pendidikan Utama, Sambutan Kolonel Kes dra. Nilawati. MM dari Dinas Kesehatan AU RI mengatakan mohon dukungan Universitas agar RSGMP Unsoed bisa meraih Akreditasi Paripurna masih ada 2 bulan untuk melengkapi karena SDM, Fasilitas, Mahasiswa koas. Ketrampilan yg dimiliki sudah siap semua.

Rektor Dr. Ir. Achmad Iqbal. MS mengatakan Unsoed akan mengakomodir dan mendukung kebutuhan RSGMP UNSOED untuk meraih Akreditasi Paripurna

FK Unsoed Maju Terus Pantang Meyerah!!!(end)

 

Tags: