Kedokteran Gigi UNSOED Borong Juara

Berita bahagia berupa prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswa/mahasiswi Kedokteran Gigi (KG) Unsoed dalam ajang lomba ilmiah tingkat nasional di Padjajaran National Dental Student Competition 2017 pada tanggal 20 Mei 2017. Adapun perolehan piala tersebut dari kategori riset (research competition) untuk mahasiswa tingkat S1 dan profesi kedokteran gigi.

Tags: 

1st Alumni Gathering Kedokteran Gigi UNSOED

Kedokteran Gigi Unsoed berdiri sejak tahun 2008 lalu. Institusi ini terdiri dari jenjang pendidikan S1 Kedokteran Gigi serta pada tahun 2012 didirikan juga pendidikan profesi Kedokteran Gigi Unsoed di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unsoed. Hingga tahun 2017 awal ini tercatat Kedokteran Gigi Unsoed telah meluluskan 53 dokter gigi.
Dalam rangka mempererat hubungan antar alumni dan civitas akademika di Kedokteran Gigi Unsoed, telah dibentuk sebuah Ikatan Alumni Kedokteran Gigi Unsoed sejak 2016 lalu. Peran alumni di Kedokteran Gigi Unsoed tentunya sangat dibutuhkan demi kemajuan Keluarga Besar Mahasiswa Kedokteran Gigi (KBMGK) Unsoed yang lebih baik.

Tags: 

Yudisium Mahasiswa Kedokteran Umum (Profesi) Fakultas Kedokteran Unsoed Periode Wisuda Tingkat Profesi ke-41 bulan September 2017

Selasa, 11 Juli 2017 pukul 08.00 sd selesai bertempat di Aula Lt 3 Gedung C Dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed telah dilaksanakan Yudisium Mahasiswa Fakultas Kedokteran Periode Wisuda Tingkat Profesi Dokter ke-41 bulan September 2017 yang terdiri dari 32 Orang dengan IPK tertinggi diraih oleh dr. Athifa Muthmainnah G4A014119 yaitu IPK 3,80.
Sambutan dari Wakil Sarjana Kedokteran, dr. Athifa Muthmainnah menyampaikan  ucapan terimakasih dan mohon maaf kepada Para Dosen serta Staf Kependidikan yang telah membimbing sehingga meraih gelar sarjana kedokteran Umum dengan melewati tahapan stase Co-Ass di RSMS dengan berbagai macam hambatan dilalui dengan perjuangan akhirnya masa indah bisa dicapai maksimal dan menjadi dokter yang bermanfaat bagi masyarakat.

Tags: 

Halaman

Berlangganan Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman RSS