Apel Dinas Di Fk Unsoed

Apel Dinas Fakultas Kedokteran Unsoed yang dilaksanakan Senin 06 Maret 2017 pukul 07.30 bertempat di halaman Dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed diikuti oleh Para Kasubbag, dan semua Tenaga Kependidikan Fakultas Kedokteran Unsoed. Selaku pembina dalam apel dinas kali ini adalah dr. Yudhi Wibowo,M.PH Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Kedokteran. Dalam arahannya, Pembina Apel kepada tenaga pendidikan menyampaikan bahwa kegiatan harus dikasihkan kepada ahlinya agar pelaksanaan tidak ada beban dan tanggungjawab moral serta diniatkan ibadah.


dr. Yudhi Wibowo,M.PH menyampaikan beberapa point dalam apel dinas :

  1. Untuk anggaran BOPTN tahun 2017 penyerapannya harus direalisasikan dengan penuh agar dana bisa tercakup semua hal dalam kegiatan.
  2. Tim Saber Pungli diUniversitas Jenderal Soedirman menghimbau khususnya untuk Fakultas Kedokteran biaya kuliah lainnya harus sesuai dengan SOP dan SK Rektor tentang tarif layanan untuk mahasiswa agar tidak ada pungutan liar kepada mahasiswa.
  3. Remunerasi untuk tenaga kontrak akan diusahakan tahun 2018 oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unsoed dan jangan berkecil hati semua ada waktunya yang penting jangan iri dan dengki ke PNS tentang penerimaan remunerasi.
  4. BPJS tenaga kontrak sudah bisa diaskes dan diklaim untuk karyawan yang masuk kerumah sakit dan apabila kartu BPJS belum bisa aktif dikonfirmasikan ke Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan atau ke Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Kedokteran dengan menyerahkan fotocopy kartu BPJS.
  5. Sistem Prasarana Internal supaya diajukan dan dieksekusi untuk tahun 2017 untuk semua kegiatan dilaboratorium atau BMN supaya gak ada yang teringgal untuk pengajuan anggaaran tersebut.
  6. Assesment atau rolingan karyawan tenaga kependidikan jilid 2 Universitas Jenderal Soedirman akan direalisasikan bulan Maret 2017 untuk Kedokteran supaya bersiap-siap siapa yang akan diroling dan jangan sebagai hambatan justru sebagai tempat mengembangkan ilmu ditempat berbeda di Univeristas Jenderal Soedirman.
  7. Displin dalam bekerja ditanamkan di Fakultas Kedokteran agar pelaksanaan bisa on time sesuai jadwal agenda kegiatan.
  8. Bpk Umar,S.IP Kasubbag Umum dan BMN sebentar lagi Purna Tugas, Pembina mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam melaksanakan tugas di Fakultas Kedokteran Univeristas Jenderal Soedirman.

Maju terus pantang menyerah!!!!!!

 

Tags: