Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (AIPKI) Wilayah IV di Fakultas Kedokteran UNSOED

Bertempat di Ruang Eks Adm Laboran Lantai 1 Gedung C Fakultas Kedokteran Unsoed berlangsung Pertemuan Rutin Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (AIPKI) Wilayah IV. Kegiatan tersebut  berlangsung satu hari Jumat 31 Maret 2017 Jam 13.00 sampai dengan selesai. Pertemuan kali ini dihadiri Ketua AIPKI Wilayah IV Prof. Dr. dr. Tri Nur Kristina, DMM.,M.Kes dan Ketua AIPKI Pusat Prof.Dr.dr.Hartono,M.Si

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Unsoed Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes mengucapkan selamat datang di Fakultas Kedokteran Unsoed dilanjutkan sekilas UKMPPD di Fakultas Kedokteran Unsoed. Dilanjutkan sambutan dari Ketua AIPKI Pusat Prof.Dr.dr.Hartono,M.Si menyampaikan bahwa salah satu tugas dari Ketua AIPKI ini adalah untuk memverifikasi kurikulum Pendidikan Kedokteran yang dilaporkan apakah sudah sesuai dengan kenyataan dilapangan dan permasalahan dengan retaker mengulang ujian UKMPPD dengan batasan serta solusi bersama.


Materi I : Prinsip Assesment &UKMPPD oleh Ketua PNUK Prof.Dr.dr.Tri Nur Kristina,DMM.,M.Kes dan Materi II : Laporan Kerja IBA AIPKI Wil IV oleh dr.Betha Ahlam Gizela,SpF dan dilanjutkan dengan diskusi dengan perwakilan peserta AIPKI Wilayah IV.
Maju Terus Pantang Menyerah!(joyin)

 

Tags: