Fakultas Kedokteran Mengadakan Pelatihan Jurnal Manager

Rabu (06/12) bertempat di ruang eks laboran lt 1 diadakan pelatihan jurnal manager yang diagendakan rutin setiap tahun yang di pimpin oleh ketua Jurnal Mandala Health Fakultas Kedokteran Dr.dr.Tutik Ida Rosanti,M.Kes dalam sambutannya memberikan apreasi penuh terhadap tim jurnal Mandala Health Fakultas Kedokteran untuk mendapatkan akreditasi nasional seperti Jurnal yang ada di Unsoed serta meningkatkan publikasi jurnal di Fakultas Kedokteran  untuk dosen supaya selalu berkarya dalam inovasi penelitian yang bisa dipublikasi dalam jurnal.

Dekan Fakultas Kedokteran Dr.dr.Fitranto Arjadi,M.Kes dalam pembukaannya sangat mengharapkan pelatihan ini diadakan minimal setahun sekali untuk memberikan pengertian dan cara mengunggah jurnal lewat internet yang berstandar nasional. “Pelatihan ini diharapakan dosen Fakultas Kedokteran berlomba-lomba dalam membuat inovasi penelitian yang sangat berpengaruh pada akreditasi Fakultas Kedokteran ‘’Ungkap beliau.

Pelatihan Jurnal Manager di bagi dalam Materi I tentang Set up dan Indexasi dan Materi II Proses Business Jurnal dan Akreditas Jurnal yang akan diadakan  Sabtu (16/12). Warto,M.Kom yang diberikan tugas sebagai narasumber pelatihan Jurnal Manager dan beliau merupakan dosen di IAIN Wali Songo Purwokerto yang sudah lama mengajarkan tentang Jurnal lewat Website sehingga dipercayakan untuk memberikan materi dalam pelatihan ini.

Maju Terus Pantang Mudur, Tak Kenal Menyerah (50F1)

 

Tags: