Fakultas Kedokteran Unsoed Selenggarakan Acara Focus Group Discusion (FGD)

Rabu, 19 Juli 2017 bertempat di Ruang Eks Laboran Gedung Dekanat FK Unsoed telah diselenggarakan Acara Focus Group Discussion (FGD) dengan topic “ Prespektif  Nano Science dan Complexity Science dalam Medical Science” sebagai narasumber  Prof. Sutiman Bambang Sumitro,M.Sc..D.Sc . Acara dihadiri Dekan, Para Wakil Dekan dan Para Tenaga Pendidik FK dan Fakultas MIPA Unsoed. Ketua panitia Dr.dr.Dody Novrial,M.Si Med.,Sp.PA dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan diadakan acara ini adalah mengapresiasi ajakan tamu membuat  dan mengembangkan Senter Nano Science, dan disambut Fakultas Kedokteran Unsoed dengan membentuk FGD sebanyak 79 anggota terdiri dari Tenaga Pendidik UB,UNDIP dan UNSOED.


Dekan FK Unsoed Dr.dr. Fitranto Arjadi,M.Kes dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada nara sumber  dan para tamu undangan. Selanjutnya dekan akan menfasilitasi FGD dengan MOU yang perencanaannya jangka pendek.
Narasumber dalam pemaparannya memperkenalkan konsep baru pendekatan penyakit yang menggabungkan antar complex science yang berbasis fisika quantum dan ilmu kedokteran beserta aplikasi dalam pelayanan dan terapai dimasa depan.
Acara diakhiri dengan penandatangan perjanjian kerjasama antara Lembaga Penelitian Peluruhan Radikal Bebas (LPPRB) Malang dengan FK Unsoed Purwokerto.
FK Unsoed maju terus Pantang menyerah !!!! (Yat)

 

Tags: