FK Unsoed Siap Program S2 Biomedis Dalam Dialog Interaktif Banyumas Tv

Bertempat di BMS TV Lt.2, Jumat 24 Maret 2017 pukul 20.00 WIB s/d selesai, telah dilaksanakan acara Dialog interaktif Fakultas Kedokteran Unsoed siap membuka program S2 Biomedis dengan Narasumber Dr.dr. Latip Rujito,MSi Med ketua Tim S2 Biomedis Fakultas Kedokteran Unsoed dan dr. Thianti Silviningrum,Sp.KK.,MPd Ked.,MSc sebagai Sekjur Kedokteran Umum dengan host Sri Rohmadiyah,S.Kom.

Dialog intraktif antara Host dengan Narasumber tentang sekilas pembukaan program S2 Biomedis di Fakultas Kedokteran Unsoed :
Program Studi Magister Biomedis (PSMB) FK Unsoed merupakan harapan dan sekaligus tuntutan dari stakeholder untuk meningkatkan peran serta FK Unsoed membangun bangsa melalui penyelengaraan pendidikan yang mampu melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas sesuai dengan Visi dan Misi yang telah ditetapkan. Penyelenggaraan pendidikan program Master Biomedicine bertujuan untuk mencetak insan cendikia yang mampu menjawab tantangan masa depan pada pengembangan kedokteran lingkungan dan perdesaan berbasis translasional research. Pada akhir pembelajaran mahasiswa PSBM FK Unsoed diharapkan akan lulus dengan kemampuan penelitian yang handal, siap bersaing di dunia pendidikan maupun kerja dengan keunggulan kompetitif dalam pengelolaan masalah kedokteran lingkungan, fitofarmakologi, dan molekuler dengan aplikasi dan metode up to date.

Peningkatan performa kearifan lokal diharapkan menjadi produk unggulan yang menjadi kebanggaan bersama. Perpaduannya dengan  teknologi kesehatan modern dengan aspek molekuler dan berbasis data genetik mendorong terciptanya sistim pencegahan dan penangulangan penyakit yang lebih efektif dan efisien untuk diterapkan pada level klinis.Tiga (3) kata sederhana untuk menggambarkan luaran mahasiswa Magister Biomedis FK Unsoed adalah :
•    Competent
•    Local oriented, but
•    Think globally
Informasi lebih lengkap bisa dibuka diweb http://mbiomed.fk.unsoed.ac.id
Maju Terus Pantang Menyerah !!!!!(joyin)

 

Tags: