Kedokteran UNSOED Terima Kunjungan SMA Al-Izzah Kota Batu Jatim

Fakultas Kedokteran (FK) UNSOED mendapat kunjungan dari SMA Al-Izzah Kota Batu Jawa Timur sejumlah 67 Siswa beserta guru pendamping, kamis (6/12). Rombongan diterima secara resmi oleh Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Unsoed beserta jajaranya di Aula lantai III Gedung C FK.

Dekan Fakultas Kedokteran Unsoed Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para siswa/siswi SMA Al-Izzah Kota Batu beserta guru pendamping. Dekan berharap melalui kunjungan ini dapat memberikan motivasi kepada para siswa untuk belajar lebih tekun agar dapat diterima menjadi mahasiswa di Unsoed nantinya.

Ustad. Noor Haryanto, S.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih, karena telah disambut dengan baik. Disampaikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dan untuk lebih mengetahui tentang FK Unsoed. “SMA Al-Izzah Kota Batu mempersiapkan siswa-siswanya dengan matang, salah satunya dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru dan harapannya dapat masuk di Unsoed khususnya pada Fakultas Kedokteran”, ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan presentasi Profil Fakultas Kedokteran Unsoed, oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dr. Diah Krisnansari, M.Si. Dilanjutkan dengan diskusi dan mengunjungi Laboratorium yang ada di Fakultas Kedokteran seperti Laboratorium Riset, Laboratorium Anatomi dan Labskill.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!(eNdg)

 

Tags: