PAPDI Cabang Purwokerto Adakan Pertemuan Ilmiah Tahunan IV

PAPDI (Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam Indonesia) Cabang Purwokerto akan menggelar kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahunan IV yang bertajuk “New Insight Management in Internal Medicine” pada Hari Sabtu – Minggu tanggal 21 – 22 April 2018 di Ballroom Hotel Java Heritage Jl. Dr. Angka Purwokerto.  Acara dengan 10 SKP IDI ditambah dengan SKP pada Jurnal Cermin Dunia Kedokteran Kalbe Medical ini, akan dibuka oleh Ketua Panitia Penyelenggara dr. Rachmad Aji Saksana, Sp.PD, M.Sc. 

Kegiatan ini merupakan sebuah pertemuan ilmiah yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh PAPDI Cabang Purwokerto dan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan (melalui workshop) para dokter baik dokter umum maupun dokter spesialis yang berada di dekat center pendidikan maupun di daerah terpencil, khususnya di bidang Ilmu Penyakit Dalam dengan metode pengobatan mutakhir.

PIT IV PAPDI Cabang Purwokerto terbagi menjadi kegiatan symposium yang terdiri dari 4 sesi di hari pertama dan 7 sesi di hari kedua serta 3 sesi workshop yang diadakan hanya pada hari pertama kegiatan ini.

Materi-materi pada symposium tersebut dibawakan oleh dr. Wahyu Djatmiko, Sp.PD,KHOM, Dr.dr. I Gede Arinton, Sp.PD,KGEH, dr. Eko Budiono, Sp.PD,KP,  Dr.dr. Pugud Samodro, Sp.PD,KEMD, dr. Suharno, Sp.PD,KGEH, Prof. Dr. dr. Budi Yuli, Sp.PD,KKV, Sp.JP(K), dr. Aditiawarman, Sp.PD, dr. Tiara Paramita, Sp.PD dan dr. Joko Rilo Pambudi, Sp.PD,KR sebagai pembicara. Sedangkan untuk kegiatan workshop, pembicaranya adalah Dr.dr. Pugud Samodro, Sp.PD,KEMD, dr. Bowo Pramono, Sp.PD,KEMD dan dr. Doni Priambodo, Sp.PD,KPTI

Peserta PIT IV PAPDI Cabang Purwokerto terdiri atas Dokter Internship, Dokter Umum dan Dokter Spesialis dengan kontribusi acara untuk Dokter Internship Rp 600.000,00 , Dokter Umum Rp 700.000,00 dan Dokter Spesialis Rp 850.000,00.

 

Informasi lebih lanjut :

Sekretariat KSM Ilmu Penyakit Dalam

RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo

Jl. Dr. Gumberg No 1 Purwokerto

Telp. 0281-623708 ext 6006

CP (Asti) : 08561434520

Email : papdi_pwt@yahoo.com

Tags: