Sarasehan Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Unsoed

Mahasiswa, dosen dan civitas akademika Unsoed terus berbenah untuk membuat kedokteran gigi menjadi lebih baik. Salah satunya tercermin dalam program kerja dari HIMA KG Unsoed yaitu sarasehan. Sarasehan menjadi wadah menyalurkan aspirasinya terkait masalah-masalah atau keluhan yang dirasakan di kampus kedokteran gigi unsoed kepada para pejabat tinggi di jajaran jurusan (Kepala jurusan dan sekretaris jurusan); jajaran di fakultas (dekan dan wakil-wakil dekan); serta jajaran di universitas (rektor ataupun yang mewakili) begitu juga sebaliknya.

Sarasehan HIMA KBMKG tahun 2017  dilaksanakan pada Jumat, 15 Desember 2017 pukul 16.00 – 18.00 WIB yang bertempat di Ruang Molar Gedung E Kampus Karangwangkal Jurusan Kedoktean Gigi Fakultas Kedokteran  Unsoed. Acara ini dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari mahasiswa di setiap angkatan dari angkatan 2017 hingga 2014 dan perwakilan dari mahasiswa profesi. Para petinggi yang diundang dan dapat hadir dalam kegiatan ini, diantaranya drg. Amilia Ramadhani selaku Kepala Jurusan Kedokteran Gigi; drg. Dian Noviyanti Agus Imam M.Dsc selaku sekretaris jurusan; Dr. dr, Fitranto Arjadi, M.Kes selaku dekan FK; dr . Diah Krisnansari M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni; Drs. Hirawan Utomo selaku Kepala BAPSIH Unsoed; dan Tunggul Priatmojo, S.E selaku Kasubbag Perbendaharaan Unsoed.
Sarasehan tersebut mengangkat 3 pembahasan utama, yaitu: Keterbatasan Jumlah Dosen; Sarana Prasarana; dan UKT.
Dengan adanya sarasehan ini diharapkan dapat menemukan solusi kongkrit dan tindakan nyata dari para pejabat tinggi Unsoed demi kedokteran gigi yang lebih baik.

Proficiat KG Unsoed

Tags: