Serah Terima & Pengucapan Janji Dokter Muda Periode 44 Jurusan Kedokteran FK Unsoed Di RSUD Prof.Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Bertempat diruang direktur RSUD Prof Margono Soekarjo diadakan kegiatan serah terima dan pengucapan Janji Dokter Muda periode ke-44 sejumlah 9 mahasiswa dokter muda dengan pengucapan janji dokter muda oleh Putra Achsanul Huda,S.Ked.

Sambutan dari direktur RSUD Prof Dr.Margono Soekarjo yang diwakilkan Direktur Penunjang dan Pendidikan Nurrekta Yurisrianti,DCN.,M.Kes memberikan arahan kepada dokter muda agar menjaga etika dan sopan satun dalam menjalankan dokter muda di RSUD Prof.Dr Margono Soekarjo agar selalu menjalankan SOP dalam rumah sakit.

Dekan Fakultas Kedokteran Dr.dr.Fitranto Arjadi,M.Kes memberikan sambutannya agar dokter muda selalu menjalankan peraturan yang ada di rumah sakit dan selalu menghormati pasien sebagai teman sejawat yang memberikan ilmu penyakit untuk bekal jadi dokter. Menegaskan untuk dokter muda agar menggunakan name tage dalam kegiatan coass dan “jangan membuat pelanggaran etika yang ringan atau berat karena akan dikenakan sangsi akademik dan akan dikembalikan diFakultas “ungkap beliau.

Penandatangan penyerahan mahasiswa dokter muda sejumlah 9 orang dari Pihak Fakultas Kedokteran Unsoed ke pihak RSUD Prof.Dr.Margono Soekarjo Purwokerto dan pengarahan dari ketua Jurusan Kedokteran Unsoed Dr.dr.Eman Sutrisna,M.Kes dilanjutkan ketua PPDTP oleh Dr.dr.Qodri Santoso,Sp.A.,M.Si Med.

Maju Terus Pantang Mudur, Tak Kenal Menyerah (50F1)

Tags: