Spektakuler Medical Vaganza FK UNSOED 2017

Kegiatan rutin perkuliahan Blok 1.1 Personality Development and Professionalism (Pengembangan Kepribadian dan Profesionalisme) mengadakan Medical Vaganza 2017 (13/09/17) bertempat di lapangan parkir sayap kanan gedung C Dekanat. Acara ini dibuka oleh Ketua Jurusan Kedokteran Umum Dr.dr.Eman Sutrisna,M.Kes dengan diikuti 12 stand pameran mahasiswa Fakultas Kedokteran Unsoed angkatan 2017.

Dalam sambutannya Dr.dr.H.Eman Sutrisna,M.Kes mengatakan bahwa dalam acara rutin setiap tahunnya diharapkan sebagai mahasiswa baru dalam Blok 1.1 mampu menerapkan nilai-nilai profesionalisme dalam aktivitas akedemik dalam peralihan dari fase pelajar SMA menjadi mahasiswa sehingga diharapkan bisa menyesuaikan fase tersebut sehingga bisa menjalankan sampai selesai akhir studi di Fakultas Kedokteran Unsoed.

Nurlaela,S.Ag.,M.Ag dan Hj.Rahmawati Wulansari,S.Psi.,M.Si PIC Blok 1.1 mengharapkan mahasiswa mampu menilai kemampuan sendiri termasuk kelebihan dan kekurangan sebagai bekal untuk mengembangkan diri sebagai seorang mahasiswa kedokteran. “Mahasiswa diharapkan bekerja sama dalam tim baik sebagai pemimpin maupun anggota tim yang professional dari bagian Psikologi, Agama, Jadi Diri Unsoed dan Bahasa Indonesia sebagai modal dasar”ungkapnya.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!(joyin)

 

Tags: