Yudisium Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unsoed Periode Wisuda Tingkat Sarjana ke-126 bulan September 2017

Selasa 20 Juni 2017 pukul 08.00 bertempat di Ruang Rapat Serbaguna Lat.2 Gedung C Dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed telah dilaksanakan Yudisium Mahasiswa Fakultas Kedokteran Periode Wisuda Tingkat Sarjana ke-126 bulan September 2017 yang terdiri dari 2 orang terdiri dari 1 sarjana KU dan 1 sarjana KG dengan IPK tertinggi diraih oleh  Adinda Yoko Prihartami,S.KG yaitu IPK 3,62 dengan Pujian.

Sambutan dari Wakil Sarjana Kedokteran Adinda Yoko Prihartami,S.KG menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada institusi yang telah memberikan bantuan non materi sampai ketahap sarjana telah membimbing dan membantu hingga meraih gelar sarjana kedokteran di fase pre klinik dan awal dari perjuangan baru dimulai menuju stase profesi /co-ass yang masih panjang.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes menyampaikan ucapan selamat kepada para Sarjana Kedokteran, setelah jadi dokter muda diharapkan bisa menyesuaikan dengan profesi di rumah sakit dengan menumbuhkan rasa empati dan humanis yang tinggi terhadap pasien sehingga diharapkan lebih baik. Profesi Dokter Gigi harus menyesuaikan dalam belajarnya di RSGMP dengan memberikan service terbaik terhadapa pasien tentang penanganan gigi dan mulut tidak sampai disini saja serta diharapkan bisa dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, pandai-pandai membawa diri dan menjaga nama baik Fakultas Kedokteran Unsoed. Selamat berjuang…!!!
Maju Terus Pantang Menyerah (joyin)!!!

 

Tags: