Yudisium Mahasiswa Kedokteran Gigi (Profesi) Fakultas Kedokteran Unsoed Periode Wisuda Tingkat Profesi ke-41 dan Sarjana ke-126 bulan September 2017

Jumat 2 Juni 2017 pukul 10.00 bertempat di Ruang Rapat Serbaguna Lat.2 Gedung C Dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed telah dilaksanakan Yudisium Mahasiswa Fakultas Kedokteran Periode Wisuda Tingkat Profesi Dokter ke-41 dan Sarjana ke-126 bulan September 2017 yang terdiri dari 2 Orang  Profesi Gigi dan Sarjana Kedokteran Umum 4 Orang dan 1 Kedokteran Gigi dengan IPK tertinggi diraih oleh Anisah Astriani G1A010073 yaitu IPK 3,65.

Sambutan dari Wakil Sarjana Kedokteran, Anisah Astriani menyampaikan  ucapan terimakasih dan mohon maaf kepada Para Dosen serta Staf Kependidikan yang telah membimbing sehingga meraih gelar sarjana dengan berbagai macam hambatan dilalui dengan perjuangan akhirnya masa indah bisa dicapai maksimal.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes menyampaikan ucapan selamat kepada para Sarjana Kedokteran, diharapkan lebih semangat lagi dalam belajarnya tidak sampai disini saja serta diharapkan bisa dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, pandai-pandai membawa diri dan menjaga nama baik Fakultas Kedokteran Unsoed. Selamat berjuang…!!!
Maju Terus Pantang Menyerah (joyin)!!!

 

 

Tags: