Yudisium Mahasiswa Kedokteran Umum (Profesi) Fakultas Kedokteran Unsoed Periode Wisuda Tingkat Profesi ke-41 bulan September 2017

Selasa, 11 Juli 2017 pukul 08.00 sd selesai bertempat di Aula Lt 3 Gedung C Dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed telah dilaksanakan Yudisium Mahasiswa Fakultas Kedokteran Periode Wisuda Tingkat Profesi Dokter ke-41 bulan September 2017 yang terdiri dari 32 Orang dengan IPK tertinggi diraih oleh dr. Athifa Muthmainnah G4A014119 yaitu IPK 3,80.
Sambutan dari Wakil Sarjana Kedokteran, dr. Athifa Muthmainnah menyampaikan  ucapan terimakasih dan mohon maaf kepada Para Dosen serta Staf Kependidikan yang telah membimbing sehingga meraih gelar sarjana kedokteran Umum dengan melewati tahapan stase Co-Ass di RSMS dengan berbagai macam hambatan dilalui dengan perjuangan akhirnya masa indah bisa dicapai maksimal dan menjadi dokter yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes menyampaikan ucapan selamat kepada para Sarjana Kedokteran, pandai-pandai membawa diri dan menjaga nama baik Fakultas Kedokteran Unsoed. Pesan dekan Fakultas Kedokteran kepada mahasiswa :
1.    Kualitas Fakultas Kedokteran dengan akreditasi A dengan arti unggul dengan mengedepan Tri Darma Perguruan Tinggi.
2.    Belajar terus sepanjang hayat dan kedokteran Unsoed telah dibuka S2 Biomedis tahun ini serta PPDS Anestesi.
3.    Selama ikut pembelajaran pre-klinik dan klinik ilmunya harus bisa diterapakan didalam masyarakat sebagai jiwa kemanusiaan yang tinggi.
4.    Setelah yudisium ini akan melakukan tahap sumpah dokter.
5.    Setalah Ujian UKMPPD Agustus untuk mempersiapkan diri agar bisa mengikuti ujian tahapan tersebut hingga lulus.
6.    Intership magang dokter selama 2 tahun di rumah sakit atau puskesmas diseluruh Indonesia.
Selamat berjuang…!!!

FK UNSOED Maju Terus Pantang Menyerah (joyin)!!!

 

Tags: