Yudisium Mahasiswa Kedokteran Umum (Profesi) Fakultas Kedokteran Unsoed Periode Wisuda Tingkat Profesi ke-40 bulan Mei 2017

Rabu 5 April 2017 pukul 08.30 bertempat di Aula Lat III Gedung C Dekanat Fakultas Kedokteran Unsoed telah dilaksanakan Yudisium Mahasiswa Fakultas Kedokteran Periode Wisuda Tingkat Profesi Dokter ke-40 bulan Mei 2017 yang terdiri dari 32 Orang dengan IPK tertinggi diraih oleh dr. Raditya Bagas Wicaksono yaitu IPK 3,89.
Sambutan dari Wakil Sarjana Kedokteran, dr. Raditya Bagas Wicaksono menyampaikan  ucapan terimakasih dan mohon maaf kepada Para Dosen serta Staf Kependidikan yang telah membimbing sehingga meraih gelar sarjana kedokteran umum dengan melewati tahapan stase coass di Rumah Sakit Dr.Margono Soekarjo Purwokerto dengan berbagai macam hambatan dilalui dengan perjuangan akhirnya masa indah bisa dicapai maksimal.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes menyampaikan ucapan selamat kepada para Sarjana Kedokteran, diharapkan lebih semangat lagi dalam belajarnya tidak sampai disini saja serta diharapkan bisa dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, pandai-pandai membawa diri dan menjaga nama baik Fakultas Kedokteran Unsoed. Pemaparan dengan slide profil alumni Fakultas Kedokteran yang sukses dari angkatan 2001 sampai sekarang dengan pemaparan kisah perjuangan yang gigih meraih cita-cita sampai PPDS. Dilanjutkan perkenalan Ikatan Dokter Alumni Unsoed (IDAU) oleh dr. Ika Murti Hartini,M.Sc selaku alumni angkatan 2001 dan sebagai dosen Histologi di Fakultas Kedokteran Unsoed dengan menerangkan visi dan misi dengan SOTK IDAU 2015-2017 yang diketuai oleh dr. Rendi Retissu. Kegiatan IDAU dilakukan dengan berbagai macam kegiatan sosial dan lokakarya atau seminar-seminar tentang kedokteran yang terupdate.
Maju Terus Pantang Menyerah (joyin)!!!

 

Tags: