Yudisium Mahasiswa Tingkat Sarjana Fakultas Kedokteran Unsoed Periode Wisuda Sarjana Ke-125 Tanggal 21 April 2017

Bertempat di R.Rapat Lt 2 Gedung C Fakultas Kedokteran Unsoed, Jumat 21 Mei 2017 pukul 08.30 WIB s.d selesai, telah dilaksanakan acara yudisium Fakultas Kedokteran periode Wisuda Tingkat Sarjana Ke-125 bulan Mei 2017 sebanyak 18 orang terdiri dari 16 sarjana KU  dan 2 sarjana KG. dengan IPK tertinggi diraih oleh Irbath Hamdanie,S.Ked yiatu 3,68.
Sambutan dari wakil calon sarjana kedokteran Irbath Hamdanie,S.Ked mengatakan ucapan terimakasih kepada institusi, Dosen serta Staf Kependidik yang telah membimbing dan membantu hingga meraih gelar sarjana kedokteran. Yudisium ini sebagai titik balik dan sebagai batu loncatan untuk meraih kesuksesan di tingkat profesi di rumah sakit sehingga bisa mengembangkan skill dan potensi diri lebih baik dengan selalu belajar permasalahan penyakit yang ada dirumah sakit .

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes menyampaikan ucapan selamat kepada para Sarjana Kedokteran, diharapkan pada fase profesi lebih semangat lagi. Profesi siklus koass di rumah sakit Margono Soekarjo dan RSGMP sebagai tempat untuk mencari ketrampilan dan teori sehingga bisa diterapkan dengan baik sehingga menciptakan dokter yang paripurna serta sifat humanis. Menghormati teman sejawat dari pimpinan sampai dengan cleaning service yang membantu proses kegiatan dirumah sakit. Pandai-pandai membawa diri dan menjaga nama baik Fakultas Kedokteran Unsoed. Selamat berjuang…!!!
FK UNSOED Maju Terus Pantang Menyerah (Joyin)!!!

 

 

Tags: