Yudisium Mahasiswa Tingkat Sarjana Fakultas Kedokteran Unsoed Periode Wisuda Sarjana Ke-125

Bertempat di R.Rapat Lt 2 Gedung C Fakultas Kedokteran Unsoed, Selasa 2 Mei 2017 pukul 13.00 WIB s.d selesai, telah dilaksanakan acara yudisium Fakultas Kedokteran periode Wisuda Tingkat Sarjana Ke-125 bulan Mei 2017 sebanyak 7 orang terdiri dari 7 sarjana KU  dengan IPK tertinggi diraih oleh Nania Tiona Deborah Novitauli Tampubolon,S.Ked yiatu 3,68.

Sambutan dari wakil calon sarjana kedokteran Nania Tiona Deborah Novitauli Tampubolon, S.Ked mengatakan ucapan terimakasih kepada institusi, Pak Dekan, Dosen serta Staf Kependidik yang telah membimbing dan membantu hingga meraih gelar sarjana kedokteran.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes menyampaikan ucapan selamat kepada para Sarjana Kedokteran lebih bisa etika dan sopan santun di RSMS, belajar lebih giat dengan senior atau dokternya agar bisa mengenal penyakit dan penangannya diharapkan pada fase profesi bisa menghormati atasan sampai bawahan. Pandai-pandai membawa diri dan menjaga nama baik Fakultas Kedokteran Unsoed. Selamat berjuang…!!!
FK UNSOED Maju Terus Pantang Menyerah (Joyin)!!!

 

Tags: